Pelatih Semen Padang Evaluasi Tim Setelah Kalah dari Persela

By TB Kumara - Senin, 16 Oktober 2017 | 09:53 WIB
Pelatih Semen Padang, Delfi Adri (kanan) bersama kapten tim, Hengki Ardiles memberi keterangan kepada awak media usai pertandingan, Minggu (15/10/2017). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Semen Padang harus puas pulang tanpa poin saat kontra tuan rumah Persela Lamongan, Minggu (15/10/2017) di Stadion Surajaya Lamongan, tim berjuluk Kabau Sirah ini kalah 0-2.

Pelatih Semen Padang, Delfi Adri mengatakan pemainnya sudah bermain maksimal meski banyak peluang tapi belum bisa memaksimalkan menjadi gol.

(Baca Juga: Pebasket Muda NBA Ini Terpilih Jadi Next Generation Leaders)

"Pertandingan tadi kita banyak peluang, hanya pemain kurang tenang untuk memaksimalkan menjadi gol," kata Delfi.

Lebih lanjut, eks pemain timnas era 90-an ini akan melakukan evaluasi tentang tumpulnya lini depan. Menurutnya, itu menjadi salah satu problem yang harus dibenahi untuk laga berikutnya.

(Baca Juga: Persija Tetap Mengawal Janji Stadion dari Anies-Sandi)

"Ini pekerjaan rumah bagi kita, problem yang harus segera diatasi. Sisa beberapa pertandingan harus di manfaatkan sebaik-baiknya," ujarnya usai pertandingan.

"Kita akan mencoba perbaiki dan mudah-mudahan akan berubah lebih baik dan bangkit untuk naik ke posisi aman klasemen," tambah Delfi.

(Baca Juga: Luka Modric: Sukses Madrid karena Zinedine Zidane)

Dengan kekalahan itu, Semen Padang berada di ranking 15 atau berada di bibir zona degradasi dengan mengemas 29 poin dari 29 pertandingan yang sudah dijalani.