Cetak Gol Tunggal, Febri Tetap Tidak Puas

By Fifi Nofita - Senin, 16 Oktober 2017 | 22:51 WIB
Winger Febri Hariyadi mendapat kartu merah pada laga Persib kontra Persiba Balikpapan. (PERSIB.CO.ID)

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, menjadi pencetak gol tunggal Maung Bandung saat laga tandang menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017).

Menurut Bow, sapaan akrabnya menuturkan, dia tidak puas dengan gol yang dicetaknya pada menit keempat tersebut, mengingat Maung Bandung gagal mengamankan kemenangan setelah takluk dengan skor 2-1.

"Yang pertama hasil mengecewakan, tapi kami semua sudah berupaya sekeras mungkin untuk memenangkan pertandingan, namun pada kenyataannya hasil tidak memuaskan," kata Febri di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (16/10/2017).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 13 ini berharap, pada pertandingan selanjutnya menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017), penampilannya bisa lebih baik lagi dan mampu membawa Maung Bandung meraih hasil maksimal.

(Baca Juga: Tiga Poin Penting Pembahasan PSSI dan Kemenpora)

Walaupun, persiapan yang dimiliki tim kebanggaan Bobotoh ini cukup singkat yakni dua hari setelah kembali dari Makassar, Senin (16/10/2017) malam.

"Iya saya juga tidak bisa menilai, yang jelas mudah-mudahan di pertandingan lain tim ini bisa menjadi lebih baik," harap Febri.