Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta - Optimisme Rezaldi Hehanusa Jelang Laga Big Match

By Stefanus Aranditio - Rabu, 18 Oktober 2017 | 08:15 WIB
Muhamad Rezaldi 'Bule' Hehanusa saat berlatih di Lapangan Puputan, Denpasar, Rabu (13/9/2017) pagi. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Laga tandang Persija ke markas Persipura Jayapura sangat ditunggu-tunggu oleh Rezaldi Hehanusa.

Persipura Jayapura akan menjamu Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (18/10/2017), pukul 13.30 WIB.

Pemain Persija yang juga merupakan bek timnas U-22 Indonesia sangat yakin macan kemayoran akan mencuri poin dari Persipura Jayapura.

Dilansir BolaSport.com dari persija.id, Rezaldi mengaku tidak terpengaruh oleh atmosfer suporter tuan rumah yang dapat dipastikan akan memenuhi stadion Mandala sore nanti.

“Persipura tim yang bagus. Kami ada di bawah mereka, hanya beda satu peringkat dan selisih beberapa poin. Kalau kami bisa menang, jalan tim lebih bagus ke depan,” kata pria yang akrab disapa Bule ini.

(Baca Juga: Link Live Streaming Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta, Laga Big Match Klasik)

Rezaldi juga mengakui persiapan Persija Jakarta sebenarnya hanya sedikit untuk melawan Persipura.

Namun itu bukan menjadi alasan baginya untuk meraih kemenangan atas tim Mutiara Hitam tersebut.

“Kami punya persiapan beberapa hari karena jarak pertandingan yang sangat pendek. Kami datang ke sini dengan visi dan misi baik. Insya Allah bisa mendapatkan poin di Persipura,” kata Rezaldi.

Persija Jakarta kini berada di posisi enam, terpaut empat poin dari Persipura yang berada persis di atasnya di klasemen sementara Liga 1.