Jose Ingatkan Pemain Persib Target yang Ingin Dicapai di Lamongan

By Fifi Nofita - Jumat, 20 Oktober 2017 | 21:51 WIB
Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan memberikan pengarahan kepada pemain pada sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Sabtu (2/9/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Assiten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengingatkan pemainnya untuk bekerja keras dan tidak menganggap enteng Persela Lamongan yang akan menjadi lawan tanding pada laga tandang Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017).

Menurut Herrie, Persela bermain di depan pendukungnya, sehingga bisa dipastikan akan memiliki motivasi berlipat untuk mengamankan poin penuh. Karena, mereka tak ingin mengecewakan suporter.

"Persela gak bisa anggap enteng dia tim bagus antisipasi apalagi main di kandang, di sana kita butuh poin harus maksimal kita kerja itu saja harus ada progres setiap pertandingan siapapun lawannya," tegas Herrie sebelum berangkat ke Lamongan.

Sebelum menjamu Persib, Persela barusaja menelan kekalahan dengan skor 4-2 dari tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (19/10/2017).

(Baca juga: VIDEO - Timnas U-19 Indonesia Kunjungi Masjid Al-Amin Jember, Jamaah Kaget!)

Kekalahan Persela dari Borneo menurut Herrie tidak bisa dijadikan patokan pada pertandingan nanti, karena meski menelan kekalahan, Persela mampu menciptakan dua gol ke gawang lawan.

"Kita antisipasi pasti, pertandingan terakhir lawan Borneo kalah 4-2 dapat penalti, mungkin evaluasi gak bisa anggap enteng, mereka di tandang dapat dua gol perlu antisipasi buat kita," tegasnya.