Tandang ke Jayapura, Arema FC Harus Menyingkirkan 6 Pilar Ini Lantaran Beberapa Kendala

By Ramaditya Domas Hariputro - Jumat, 27 Oktober 2017 | 17:44 WIB
Bek Arema FC, Arthur Cunha (tengah), merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Persegres Gresik United pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Rabu (25/10/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Tim Arema FC tidak menyertakan enam pemain dalam lawatan ke markas Persipura Jayapura.

Keenam pemain tersebut yakni Hendro Siswanto, Syaiful Indra Cahya, Benny Wahyudi, Johan Ahmat Farizie, Adam Alis hingga Juan Pablo Pino.

Dikutip BolaSport.com dari SuryaMalang.com, enam pemain tersebut memiliki alasan yang berbeda-beda sehingga tidak mampu bergabung.

(Baca Juga: Tanggapan Singkat Robert Rene Alberts Setelah PSM Makassar Terancam Absen di LCA)

Hendro Siswanto dan Benny Wahyudi dinyatakan mengalami sedikit masalah dengan kakinya usai pertandingan kontra Persegres di pekan ke-31.

Sementara itu, Syaiful Indra Cahya dan Johan Ahmat Farizie harus absen lantaran akumulasi kartu kuning yang didapat pada laga sebelumnya.

Marquee player, Juan Pablo Pino, mengalami masalah pada pundaknya. Sementara Adam Alis tengah mendapat masalah pada pencernaannya.

Dengan demikian, pelatih Singo Edan Joko Susilo lantas memutuskan untuk membawa 18 pemain dalam lawatan ke Pulau Papua kali ini.

Pertemuan antara tim Mutiara Hitam kontra anak arahan Joko Susilo sendiri akan dilangsungkan di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (29/10/2017).

Laga ini menjadi penting bagi tim Persipura Jayapura yang kini tengah berambisi kembali memboyong mahkota juara Liga 1 musim 2017.

Saat ini, Persipura berada di peringkat keempat dengan mengoleksi 56 poin.