Ini Curahan Hati Ryuji Utomo Setelah Bawa Persija Jakarta Cukur Borneo FC

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 22:39 WIB
Ryuji Utomo saat membela Persija Jakarta kontra Borneo FC. (LIGA INDONESIA)

Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, tampak begitu bahagia setelah sukses bawa timnya merebut poin sempurna di pekan ke-32.  

Pemain asli kelahiran Jakarta tersebut mempunyai andil besar dalam kemenangan Macan Kemayoran atas Borneo FC, Sabtu (28/10/2017).

Bek yang juga memperkuat Timnas U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2017 itu diturunkan oleh pelatih Stefano Cugurra sejak menit awal.

(Baca Juga: Persipura Vs Arema FC - Singo Edan Tak Cukup Digdaya di Jayapura Selama 5 Musim Terakhir, Ini Buktinya!)

Ia dimainkan untuk menggantikan lubang di lini belakang pasca ditinggal Willian Pacheco yang tidak dimasukkan dalam starting line-up.

Ryuji Utomo dipasang untuk diduetkan dengan bek senior Gunawan Dwi Cahyo. Namun pada menit ke-89 ia digantikan dengan Maman Abdurrahman.

Tak pelak, dengan kemenanga tersebut Ryuji lantas menyampaikan rasa syukur. Ungkapan tersebut ia tuangkan melalui Instagram pribadinya.

"Kerja keras tidak akan membohongi hasil, Alhamdulillah bisa meraih 3 poin malam ini. Terima kasih untuk support dan doanya teman teman," tulisnya.

Bersama Persija, permainan Ryuji memang cukup konsisten. Kendati jarang diturunkan, namun pemain 22 tahun tersebut selalu menampilkan permainan yang lugas.