Tak Dapat Izin di Bekasi, Laga Persija Vs Persib Mungkin Digelar di Solo

By Segaf Abdullah - Senin, 30 Oktober 2017 | 16:18 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, berduel dengan bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, pada pertandingan Liga 1, Sabtu (22/7/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA)

Ada kemungkinan laga pekan ke-33 Liga 1 antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017).

Hal itu dikatakan COO PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator Liga 1, Tigorshalom Boboy, selepas diskusi yang digagas PSSI Pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (30/10/2017).

"Dari kabar terbaru dan surat yang kami terima dari Persija, laga melawan Persib kemungkinan memang digelar di Solo," ucap Tigor.

(Baca juga: Dari Suksesnya Cesc Fabregas hingga yang Berakhir di Liga Thailand, Begini Potret Nasib Para Top Scorer Piala Dunia U-17 Sejak Era Milenial)

Tigor mengungkapkan bahwa pihak Persija tengah terbang ke Solo untuk melakukan koordinasi.

"Hal ini masih harus dikonfirmasi lagi ke pihak Persija. Kami juga butuh kabar karena sudah h-4. Kami kan juga butuh berkoordinasi dengan pihak Persib," tutur Tigor.

(Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 - Ini Dua Laga Krusial Timnas U-19 Indonesia yang Harus Dimenangkan di Grup F)

Tigor memastikan bahwa faktor keamanan menjadi alasan utama laga Persija kontra Persib tidak mendapatkan rekomendasi dari pihak kepolisian Bekasi.