Persib Bandung Akan Pulangkan Pelatih Senior Indonesia dari Malaysia Musim Depan

By Fifi Nofita - Senin, 30 Oktober 2017 | 18:42 WIB
Pelatih T-Team FC, Rahmad Darmawan saat mendampingi timnya menjamu Sarawak FA pada laga perdana Liga Super Malaysia 2017 di Stadion Sultan Ismail Nasirudin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (22/1/2017) malam. (Dok. T-TEAM FC)

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengakui bahwa Rahmad Darmawan menjadi salah satu calon pelatih Persib Bandung untuk menghadapi musim 2018.

Menurut Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim, manajemen saat ini masih membahas beberapa nama dan mempertimbangkan semuanya sebelum memutuskan menujuk pelatih untuk Persib Bandung di kompetisi mendatang.

"Baru masuk radar saja, kita masih membahasnya, banyak yang harus dipertimbangkan. Tapi masih banyak yang hasus dibahas juga, siapa pelatih Persib nantinya akan di umumkan," ucap Zainuri, Senin (30/10/2017).

Zainuri menambahkan, selain memiliki calon, beberapa pelatih juga tertarik untuk menangani skuat Maung Bandung, apalagi Persib merupakan tim besar yang memiliki sejarah dan juga selalu mendapatkan dukungan langsung suporter di setiap pertandingan.

(Baca Juga: Hasil Babak Final French Open 2017 - Indonesia Menawan, China Pulang dengan Tangan Hampa)

Beberapa pemain yang dikabarkan tertarik untuk menangani Persib yakni Robert Rene Alberts dan juga Dejan Antonic yang musim lalu sempat menjadi pelatih Maung Bandung.

"Namanya juga radar jadi pasti dan nama lainnya. Ya memang kami sedang mencari, Tapi kami juga sedang mempertimbangkan hal-hal lainnya, kontrak dengan tim sebelumnya," ucapnya.

"Persib kan memang punya daya tarik, jadi wajar kalau banyak yang tertarik untuk ke Persib," jelasnya.

Rachmad Darmawan kini melatih T-Team di Malaysia Super League.