Atep Akui Pertandingan Lawan Persija Terasa Berbeda

By Fifi Nofita - Senin, 30 Oktober 2017 | 19:34 WIB
Aksi kapten Persib Bandung, Atep, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017). (FERNANDO RANDY/JUARA.NET)

Pertandingan Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta menjadi laga yang dinantikan oleh pecinta sepak bola nasional, termasuk gelandang Maung Bandung, Atep.

Menurut Atep, pertandingan tersebut terasa berbeda dengan laga lainnya, hal itu sangat dirasakan olehnya baik saat masih berkostum Persija maupun berbaju Persib.

Pemain yang terlibat dalam pertandingan tersebut dipastikan akan berusaha mati-matian untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim yang dibelanya meraih kemenangan.

Persib sendiri akan dijamu Persija pada pertandingan Liga 1 2017, Jumat (3/11/2017). Laga tersebut kabarnya akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

"Pertandingan tetap panas, tetap menguras emosi. Karena perseteruan kedua tim sangat ketat dan panjang. Siapapun yang berada di dalamnya pasti ingin tampil terbaik untuk timnya," kata Atep, Senin (30/10/2017).

(Baca Juga: Hasil Babak Final French Open 2017 - Indonesia Menawan, China Pulang dengan Tangan Hampa)

Atep menambahkan, saat masih menjadi pemain Persija, motivasi bermainnya berlipat-lipat untuk menujukan kemampuannya, apalagi saat itu tim Maung Bandung melepasnya ke tim Macan Kemayoran.

"Atmosfir tetap sama waktu di Persija. Tapi ada plusnya, saya harus buktikan kualitas lebih baik lagi. Karena (saat itu) saya dibuang ke Persija, karena penampilan saya tidak dibutuhkan Persib," kenangnya.

Pada pertemuan putaran pertama Persib menghadapi Persija, Atep tampil sebagai starter, namun pada pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 ini ia digantikan Tantan di menit 67.