Wah! Kegagalan Sriwijaya FC Raih Kemenangan Kontra Bali United Akibat Doa Pemainnya Sendiri

By Ramaditya Domas Hariputro - Senin, 30 Oktober 2017 | 22:42 WIB
Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, merayakan golnya seusai membobol gawang Sriwijaya FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (30/10/2017). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.CON)

Bek tumpuan Sriwijaya FC, Bobby Satria, menyelipkan doa terselubung untuk Bali United demi meraih mahkota juara Liga 1.

Doa serta harapan yang dipanjatkan pemain asli Padang tersbut disampaikan jelang laga Bali United kontra Sriwijaya FC.

Perjumpaan Bali United kontra Sriwijaya FC sendiri digeber di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (30/10/2017).

Bobby Satria berharap agar tim yang pernah ia perkuat bisa mendapat gelar juara Liga 1 karena dianggap menonjol dari beberapa sisi.

Untuk diketahui, Bobby Satria sempat menjadi pilar Bali United pada musim 2015-2016 dimana saat itu masih dinahkodai Indra Sjafri.

(Baca Juga: Ini 5 Faktor Penyebab Persiba Balikpapan Turun Kasta, Salah Satunya Ditinggal Pelatih)

"Aku berdoa semoga Bali United dapat title tertinggi liga musim ini. Karena dengan materi dan jumlah gol yang di buat Bali united sekarang, hal itu adalah hal (juara) yang mungkin bisa digapai," katanya.

Terlepas dari itu, Bobby Satria nyatanya tidak diturunkan pada laga pekan ke-32 kala timnya bertandang ke markas Bali United.

Saat itu, Laskar Wong Kito menggunakan duet Yanto Basna dan bek naturalisasi, Bio Paulin, sebagai palang pintu pertahanan.

Alhasil, Bali United yang tampil di hadapan publiknya sendiri mampu menaklukan Sriwijaya FC melalui laga dramatis dengan skor 3-2.