Persija Jakarta Vs Persib Bandung - Bek Senior Maung Bandung Angkat Suara Terkait Pemindahan Venue, Begini Katanya

By Ramaditya Domas Hariputro - Selasa, 31 Oktober 2017 | 13:52 WIB
Laga Persija Jakarta versus Persib Bandung. (SIMAMAUNG.COM)

 Laga super big match bertajuk duel klasik antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung resmi tidak diselenggarakan di markas tuan rumah.    

Setelah melalui beberapa perdebatan, alhasil pertemuan kedua tim diputuskan untuk digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017).

Bek senior Persib Bandung, Tony Sucipto, angkat bicara terkait pemindahan venue laga klasik antara timnya kontra Macan Kemayoran.

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liga 1, eks pilar Sriwijaya FC itu mengkau tidak mempermasalahkan masalah venue pertandingan.

(Baca Juga: Santer Dikaitkan dengan Persib Bandung, Rahmad Darmawan Cuma Respons dengan 4 Kata)

"Main dimanapun tidak berpengaruh soal tempat. Sebelas lawan sebelas itu yang lebih penting dan kami harus bekerja keras." 

Pemain yang akrab disapa Toncip itu juga menambahkan bahwa motivasi yang diusung skuat Maung Bandung kini tengah bertambah tinggi.

Meski hanya laga biasa dan tidak terlalu pada pengaruh klasemen, namun laga ini bisa dibilang penuh harga diri dan bakal berjalan sengit.

"Motivasi untuk lawan Persija nanti seperti biasa. Tapi yang jelas kami enggak berlebihan. Intinya kami harus tetap konsentrasi di pertandingan," ujar Tony Sucipto.

Tony Sucipto sendiri sempat menjadi pilar Macan Kemayoran pada musim 2011.

Hanya bertahan satu musim, ia lantas memilih berlabuh ke pangkuan Persib hingga kini.