VIDEO - Aksi Tercela Vladimir Vujovic Saat Acungkan Jari Tengah ke The Jakmania!

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 4 November 2017 | 14:33 WIB
Wasit Evans Shaun Robert beri kartu kuning kedua dan kemudian kartu merah pada pemain Persib Vladimir Vujovic. (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Stopper asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic, tunjukkan sikap yang tak sepatutnya dilakukan oleh pemain profesional.  

Pemain berkebangsaan Montenegro itu tertangkap kamera tengah mengacungkan jari tengah ke arah The Jakmania yang berada di tribun VIP.

Sikap yang tak mencerminkan sebagai pemain sepak bola profesional itu dilakukan Vlado saat keluar dari lapangan untuk menuju ruang ganti.

Sepanjang laga, pemain yang sukses membawa Persib juara ISL 2014 itu memang kerap mempertontonkan protes terhadap pengadil lapangan.

Alhasil, Vlado harus mendapat ganjaran kartu merah di menit ke-81 setelah dianggap melayangkan protes keras kepada wasit lantaran diberi kartu kuning.

(Baca Juga: Kagum dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Ucap Janji Seperti Ini)

Pada laga bertajuk El Clasico Indonesia tersebut, tim Maung Bandung harus pulang dengan tangan hampa setelah takluk satu gol tanpa balas.

Gol semata wayang dari Persija Jakarta di pertandingan itu diceploskan melalui sepakan Bruno Lopes dari titik putih di menit ke-76.

Laga Perseija kontra Persib di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017) akhirnya harus disudahi pada menit ke-82 setelah penggawa Persib memilih untuk menepi.

Berikut video detik-detik Vlado mengacungkan jari tengah: