Arema FC Vs Semen Padang - Starting Line-up Kedua Tim, Gonzales Vs Sacramento

By Stefanus Aranditio - Sabtu, 4 November 2017 | 17:41 WIB
Logo Liga 1 (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

Arema FC akan menjamu tamunya Semen Padang FC di pekan ke-33 Liga 1.

Pertandingan Arema FC Vs Semen Padang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (4/11/2017) 18:30 WIB.

Partai ini menjadi pertandingan kandang terakhir Arema FC di Stadion Kanjuruhan musim ini.

Kapten tim Arema FC, Johan Ahmad Alfarizi, menyerukan bahwa dia dan rekan-rekannya tidak akan tampil setengah-setengah saat berhadapan dengan Semen Padang.

"Ibaratnya fit enggak fit, ya kami bikin fit saja karena ini adalah pertandingan kandang terakhir kiami. Jadi, kami harus ngotot," ucap Alfarizi kepada Bolasport.com.

Namun, Semen Padang FC berangkat ke Malang dengan semangat yang tinggi untuk bisa lolos dari zona degradasi.

(Baca Juga: Sindiran Keras Madura United atas Aksi Walk Out Persib Bandung)

Saat ini Semen Padang berada di posisi 16 dengan 32 poin tertinggal dua poin dari Perseru Serui yang baru saja mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 3-2, Sabtu (4/11/2017) 18:30 WIB sore.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Arema FC: Utam Rusdiana (GK); Ahmad Alfarizi, Ahmet Atayew, Bagas Adi, Marko Markus, Syaiful Indra Cahya; Adam Alis, Ahmad Bustomi, Esteban Vizcarra, Arif Suyono; Cristian Gonzales.

Semen Padang FC: Rendy Oscario (GK); Novan Setya Sasongko, Cassio Fransisco, Agung Prasetyo, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles; Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Fridolin Kristof Yoku, Irsyad Maulana; Marcel Silva Sacramento.