Digeser Bali United, Manajemen Bhayangkara FC Siapkan Bonus Besar untuk Kalahkan Madura United

By Muhammad Robbani - Senin, 6 November 2017 | 21:32 WIB
Para pemain Bhayangkara FC, salah satunya Ilham Udin Armayn (tengah depan), berpose bersama sebelum menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan ke-23 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, 9 September 2017. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Bhayangkara FC akan menghadapi laga penting kontra tuan rumah Madura United, pada lanjutan Liga 1 pekan ke-33, di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Rabu (8/11/2017).

Bhayangkara wajib menang untuk menjaga asa menjuarai Liga 1, setelah posisi puncak direbut Bali United yang menumbangkan tuan rumah PSM Makassar 1-0, Senin (6/11/2017).

Jika hanya meraih hasil imbang, terlebih kalah dari Madura United, akan sangat menguntungkan Bali United.

Bali United hanya akan menghadapi tim lemah, Persegres Gresik United pada laga terakhir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (12/11/2017).

Dengan keadaan seperti itu, Bhayangkara pun merangsang pemainnya dengan janji bonus kepada agar bisa mengalahkan Madura United.

"Ini salah satu upaya agar pemain tetap fokus. Sebab, dua pertandingan terakhir sangat menentukan bagi kami untuk meraih juara," kata manajer Bhayangkara, AKBP Sumardji, dalam rilis yang diterima BolaSport.com

(Baca Juga: Perkelahian Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius Disaksikan Langsung oleh Luis Milla)

Jika menang melawan Madura United, maka peluang Bhayangkara untuk juara tetap terbuka.

Untuk itu, Sumardji mengistruksikan kepada pemain-pemainnya untuk menjaga kekompakan di sisa laga terakhir.

"Pokoknya semua pemain harus kompak dan menyatukan visi untuk meraih gelar musim ini," kata pria yang menjabat sebagai Kasubdit Regident Polda Metro Jaya itu.

Setelah menghadapi Madura United, Bhayangkara akan menjamu Persija Jakarta di laga kandang rasa tandang di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (12/11/2017).