Disinggung Kepergian dari Arema FC dan Alih Profesi Menjadi Pelatih, Gonzales Justru Jawab Begini

By Ramaditya Domas Hariputro - Rabu, 8 November 2017 | 14:44 WIB
Striker Arema FC, Cristian Gonzales (kanan) bersama dirigen Aremania, Yuli Sumpil di Sumpil Gg 1, Kota Malang pada Selasa (30/5/2017). (OVAN SETIAWAN/JUARA.NET)

Rumor kepergian striker naturalisasi, Cristian Gonzales, dari Arema FC masih hangat diperbincangkan.  

Kabar tersebut mulai mencuat saat pemain berdarah Uruguay itu mengirim berbagai sinyal usai laga kandang terakhir melawan Semen Padang pada 4 November 2017.

Gonzales yang saat itu digantikan Dedik Setiawan pada menit ke-55 lantas tak langsung bertolak menuju bangku pemain.

Ia memilih untuk mendekati tribune Aremania untuk memberikan seragamnya.

Hanya dari pemandangan itu, benak publik sepak bola Malang langsung mengarah pada hengkangnya Gonzales untuk musim depan.

Dikutip BolaSport.com dari TribunJatim.com, striker bernomor 10 itu hanya ingin berkomunikasi dengan istrinya terkait masa depan di Arema.

"Saya akan bicara kepada istri dulu, seperti apa kedepan nanti. Yang jelas, saya masih punya kontrak dengan Arema FC," kata El Loco.

Di lain kisah, ia juga menjelaskan masa depannya mengenai lisensi kepelatihan demi melanjutkan masa depannya di sepak bola.

Disinggung mengenai hal itu, Gonzales menyebutkan bahwa dirinya masih belum ada minat unutk menukangi sebuah tim.

"Saat ini masih belum terlalu berminat untuk melatih. Kalau berminat melatih mungkin sejak saya bermain di Kediri sudah ambil lisensi. Apalagi disini juga sulit ambil lisensi," ucapnya.