Sehari Istirahat Usai Menaklukkan PSM, Bali United Kembali Berlatih

By Yan Daulaka - Kamis, 9 November 2017 | 03:37 WIB
Gelandang Bali United, I Gede Sukadana (memakai lengan panjang), berlatih bersama tim di Bali. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Sehari istirahat pasca-berjuang habis-habisan mengalahkan tuan rumah PSM di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Senin (6/10/2017) malam, skuat Bali United kembali memulai latihan, Rabu (8/10/2017) pagi di Lapangan Trisakti Legian.

Bali United awal pekan ini menekuk PSM Makassar 1-0 berkat gol tunggal Stefano Lilipaly.

Pada sesi latihan tengah pekan ini yang langsung dipimpin pelatih kepala Widodo Cahyono Putro tersebut, tampak pemain-pemain yang masuk line-up di Makassar menepi santai di pinggir lapangan.

Mereka di antaranya Nick van der Velden, Sylvano Comvalius, I Gede Sukadana, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Agus Nova Wiantara, hingga sang penjaga gawang Wawan Hendrawan.

Nama terakhir tampil ciamik menyelamatkan gawangnya dari serbuan PSM asuhan pelatih Robert Rene Alberts.

Sementara di tengah lapangan, Widodo menggenjot pemain lainnya dengan tactical games.

(Baca Juga: Sebelum Anulir Gol Persib Bandung, Ini Rekam Jejak Kontroversi Wasit Evans Shaun)

Seusai memimpin latihan pagi hingga berakhir pukul 08.45 waktu setempat, Widodo menjelaskan bahwa dari semua pemainnya, yang masih mengalami cedera ringan hanya Ahn Byung-keon dan Anak Agung Ngurah 'Nanak' Trisnajaya.

"Untuk Ahn dan Nanak, saya tunggu 2 atau 3 hari ke depan," ucap pelatih yang genap berusia 47 tahun pada Rabu (8/11/2017) ini.