Manajemen Madura United Temui Agen Andik Vermansah dengan Tawaran Kontrak Tinggi

By Segaf Abdullah - Jumat, 10 November 2017 | 21:21 WIB
Penyerang Timnas Indonesia, Andik Vermansah, beraksi kontra Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017). (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengakui klubnya tengah menjajaki perekrutan Andik Vermansah.

Sebelumnya, Andik Vermansah sudah menyatakan bakal berpisah dengan klub Liga Super Malaysia, Selangor FA.

Kontrak Andik bersama tim yang dibelanya selama empat tahun terakhir itu kelar pada November 2017.

(Baca juga: 4 Nama Ini Dicap Tampil Buruk di Liverpool, Kini Bereuni di Timnas Spanyol)

"Andik dalam pantauan kami. Saya sudah melakukan pertemuan dengan agennya (Muly Munial)," ucap Haruna di Jakarta, Jumat (10/11/2017).

"Saya memberikan tawaran yang menarik untuk Andik. Ya, karena dia juga punya darah Madura," tutur alumnus Universitas Brawijaya, Malang itu.

Haruna juga menegaskan bahwa nilai kontrak Andik yang tinggi tidak menjadi halangan Madura United untuk mengikat jasa pemain berusia 25 tahun itu.

(Baca Juga: PT LIB: Bhayangkara FC Belum Resmi Juara)

"Kami tergiur mendatangkan Andik. Saya bilang ke agennya, jika ingin cari uang makan main-lah di Madura United," kata Haruna.

Sejauh ini, Madura United baru memboyong penjaga gawang Persegres Gresik United berstatus kiper timnas U-22 Indonesia yakni, Satria Tama.

 

Menjelang berakhirnya Liga 1, PT LIB selaku operator telah memilih tiga pemain muda yang menjadi calon pemain muda terbaik. . Tiga pemain tersebut adalah M. Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Septian David Maulana (Mitra Kukar), dan Muhammad Arfan (PSM Makassar). . Pengumuman peraih penghargaan Pemain Terbaik Liga 1 2017 sendiri akan dilakukan pada malam penghargaan. . "Awarding Night Liga 1 2017 dijadwalkan berlangsung di Jakarta pada 20 November 2017," ujar Tigorshalom Boboy, Chief Operation Officer PT LIB. . Menurut kalian, siapakah yang terbaik diantara ketiganya? #liga12017 #awardingnight #pemainmuda #pemainmudaterbaik #rezaldihehanusa #persijajakarta #sibule #muhammadarfan #psmmakassar #septiandavid #septiandavidmaulana #mitrakukar

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on