Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ucapan Bahasa Sunda Menjadi Sinyal Kuat Samsul Arif Kembali ke Pangkuan Persib Bandung

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 11 November 2017 | 10:51 WIB
Striker Persib, Samsul Arif dan Juan Belencoso, merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC di laga lanjutan Piala Bhayangkara, Sabtu (26/3/2016). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Persib Bandung yang kini terpuruk di papan tengah klasemen Liga 1 sudah membidik pemain incarannya untuk musim depan.

Terutama pada posisi lini depan, Maung Bandung sudah mengantongi beberapa nama yang akan digaet untuk mengembalikan kejayaan.

Namun, Persib tak perlu berupaya terlalu keras. Pasalnya, mantan pemainnya yang kini tampil gemilang bersama Persela tampak memberi sinyal.

(Baca Juga: Dari 33 Pemain Pilihan Luis Milla Ada 2 Pendatang Baru, Salah Satunya Calon Pemain Muda Terbaik Liga 1)

Samsul Arif melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya terlihat memberi sinyal kembali ke pelukan sang mantan, Persib Bandung.

Dalam unggahannya, striker asal Bojonegoro itu terlihat memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Alesandro Del Piero menggunakan Bahasa Sunda.

Tak pelak, Bobotoh yang tampak merindu kepada sang mantan lantas menyerbu Samsul Arif dengan sebuah harapan tinggi untuk kembali ke Persib.

Performa Samsul Arif bersama Persela musim ini memang cukup trengginas. Ia sudah membuat 16 gol dan menjadi satu-satunya pemain lokal tersubur.

Samsul Arif sendiri bergabung Persib pada musim 2016. Jelang dimulainya Liga 1, ia lantas mengambil keputusan unutk kembali ke klub lamanya, Persela.

 

wilujeng tepang tahun @alessandrodelpiero, sugeng ambal warsa.

A post shared by SamsulArif munip (@samsul_munip) on