Istri Rahmad Darmawan Sebut Persib Bandung Tawar Suaminya Seperti Membeli Cabai

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 11 November 2017 | 12:30 WIB
Pelatih Rahmad Darmawan yang sedang mendampingi T-Team menggelar persiapan pra-musim di Tangjungsari, Sumedang, Selasa (6/12///2016) siang. (FIFI NOFITA/JUARA.NET)

Simpang siur mengenai isu berlabuhnya Rahmad Darmawan ke Persib Bandung akhirnya menemukan sedikit titik terang.

Sebelumnya, manajemen Maung Bandung memang sempat mengatakan minatnya untuk memakai jasa arsitek 50 tahun itu.

Pasalnya, kualitas dan pengalaman yang dimiliki Rahmad Darmawan sebagai juru racik memang tidak bisa dipandang sebelah mata.

(Baca Juga: Bukan Cuma Persib Bandung, Ini Pengakuan Rahmad Darmawan Tentang Klub yang Memburunya)

Namun baru-baru ini, istri pelatih yang akrab disapa RD itu membeberkan fakta yang mengejutkan mengenai kebermintan Persib Bandung.

Tak pelak, komentar istri RD lantas menjadi viral. Profesionalitas Persib Bandung sebagai tim dengan status tim besar dipertanyakan.

Dalam komentar di Instagram istri RD, Persib dianggap terlalu banyak ambil pertimbangan untuk menggunakan jasa RD sebagai juru taktik.

Terlebih, ia sangat menyayangkan terkait sikap pihak Maung Bandung yang tampak kurang menghargai RD dengan memberikan nilai tawar rendah.

"Persib-nya susah, kebanyakan nawar seperti membeli cabai di pasar saja. Kalau beli pemain bisa miliaran tapi pemainnya kurang bagus. Kenapa kalau membeli pelatih kayanya, seperti RD banyak pertimbangan, banyak ketakutan," tulis Dinda dalam perbincangan dengan netizen.


Curhatan istri Rahmad Darmawan tentang rumor ke Persib Bandung.(ISTIMEWA)