Bali United Vs Persegres, Widodo Cahyono Putro Borong 12 Tiket, untuk Apa?

By Yan Daulaka - Sabtu, 11 November 2017 | 23:35 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra (kiri), dan Ricky Fajrin menjalani jumpa pers di Natya Hotel, Kuta, Bali, Sabtu (11/11/2017) (YAN DAULAKA/BOLASPORT)

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, memborong 12 tiket untuk pertandingan timnya pada pekan pamungkas Liga 1 musim 2017.

Bali United dijadwalkan menjamu Persegres Gresik United pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (12/11/2017) malam WIB.

Laga tersebut tergolong sarat makna pelatih Widodo.

(Baca Juga: Irfan Bachdim Mengaku Merinding Mendengar Rencana Fan Bali United)

Selain faktor Persegres yang merupakan mantan timnya, mantan striker timnas Indonesia pada 1990-an itu kedatangan tamu istimewa dari beberapa daerah di Jawa.

"Yang datang 12 orang termasuk istri, anak, dan keponakan. Mereka ada yang dari Majenang, Yokyakarta, dan Semarang," ujar Wiwid, sapaan Widodo akrab Widodo di kalangan keluarganya.


Pemain Bali United yang tampil habis-habisan mengalahkan PSM di Makasar diistrahatkan pelatih Widodo Cahyono Putra dipinggir lapangan.(YAN DAULAKA/ BOLASPORT.COM)

Sang juru taktik pun membelikan 12 tiket untuk tribune VIP dan ekonomi untuk menyambut keluarganya.

 

"Rencana sih mau membeli seluruhnya tiket VIP, tetapi ternyata cuma dapat 4 saja. Jadi yang lainnya kebagian tiket ekonomi saja," kata pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Sayang buat tuan rumah, laga tersebut kurang gereget.

Bali United dipastikan tidak bisa mengudeta Bhayangkara FC yang sudah dipastikan juara, gara-gara kalah head-to-head.