Finis Sebagai Runner-up Liga 1, Bali United Siap Perpanjang Kontrak Widodo C Putro

By Yan Daulaka - Senin, 13 November 2017 | 08:39 WIB
Skuat Bali United saat perayaan laga terakhir Bali United di Liga 1 lawan Persegres Gresik United , Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (12/11/2017) (Instagram.com/baliunitedfc)

 Perjalanan karir kepelatihan Widodo Cahyono Putro sejak pertengahan putaran pertama Liga 1 bersama Bali United dinilai memuaskan untuk sang bos Pieter Tanuri.

Seperti ditegaskan sendiri oleh orang nomor satu di klub yang bermetamorfosa dari Persisam Putra Samarinda ini dihadapan awak media usai kemenangan Bali United atas Persegres pada Minggu (12/11/2017) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Tiga tahun lagi dikontrak. Kebetulan saya juga sudah bicara dengan dia." ujar kakak kandung CEO Bali United, Yabes Tanuri ini.


Pieter Tanuri, kakak kandung CEO Bali United, Yabes Tanuri.(YAN DAULAKA/ BOLASPORT.COM)

Widodo yang duduk berdampingan hanya melempar senyum mendengar pernyataan Pieter Tanuri.

'Sinyal ada untuk kembali bersama tim ini. Nanti kepastian saya dengan manajemen akan bicarakan lagi. Kita nanti akan bicara dgn manajemen." ujar pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah ini.

(Baca Juga: Dua Pemain Bhayangkara FC Dipastikan Hijrah ke Selangor FA)

Bali United di tangan Widodo C Putro finis sebagai runner-up Liga 1.

Bali United sebenarnya memiliki poin sama dengan sang Juara Liga 1, Bhayangkara FC dengan 68 poin.

Namun, Bali United kalah head-to-head dengan Bhayangkara FC.

Keputusan ini terjadi setelah polemik laga Mitra Kukar Vs Bhayangkara FC yang berujung penambahan 2 poin untuk Bhayangkara FC

Meski Piala Liga 1 akhirnya menjadi milik The Guardian (julukan Bhayangkara FC), Bali United bisa menerima kenyataan tersebut.