14 Ribu Tiket untuk Laga Amal Choirul Huda

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 13 November 2017 | 18:11 WIB
Penghormatan untuk almarhum Choirul Huda saat Persela menjamu Persib pada laga pekan ke-31 Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Persela Lamongan akan menggelar "Tribute Match Choirul Huda". Even ini diadakan untuk menghormati dedikasi dan loyalitas mendiang Choirul Huda selama meniti karier sebagai pesepak bola profesional.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (15/11/2017) malam.

Skuad Persela saat ini bersama dengan mantan pemain Laskar Joko Tingkir akan menghadapi Timnas All Star yang diperkuat para pemain bintang kompetisi Liga 1.

Panitia pelaksana pertandingan menyiapkan 14.000 tiket, sesuai dengan kapasitas stadion. Tiket tersebut mulai dipasarkan pada Senin (13/11/2017).

“Secara persiapan, insya Allah sudah siap. Ini sebagai laga penutup untuk kompetisi musim ini. Semoga berjalan sesuai apa yang kita harapkan bersama,” ujar manajer Persela Yunan Achmadi, seperti dilansir di laman resmi klub.

Harga tiket bervariasi. Tiket ekonomi berharga Rp 30.000 per lembar, VIP Rp 55.000 dan VVIP dipatok Rp 75.000.

Penjualan tiket tersebut dilakukan di lima titik berbeda, guna memudahkan para calon penonton.

Ada yang dijual di sekretariat klub, Pasar Agrobis Babat, M2M Mantup, Terminal Ngimbang, serta Kantor Kecamatan Paciran.

Selain pembelian secara langsung, para calon penonton juga bisa memanfaatkan pembelian tiket secara daring melalui loket.com maupun GO-TIX. Harga tiketnya sama.

Choirul Huda meninggal dunia usai memperkuat Persela menghadapi Semen Padang di Stadion Surajaya, satu bulan yang lalu.

Nyawa sang penjaga gawang tidak dapat terselamatkan usai bertabrakan dengan Roman Rodrigues, meski sempat dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soegiri, Lamongan.