Liga 1 Telah Berakhir, Madura United Tagih Utang PSSI dan Operator Liga

By Adif Setiyoko - Rabu, 15 November 2017 | 20:23 WIB
Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi. (KOMPAS.COM)

Seiring dengan berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2017, kewajiban klub untuk menjalani rangkaian pertandingan juga selesai.

Akhir kompetisi ini juga menjadi momen bagi semua tim untuk mendapatkan hasil kerja keras setelah mengarungi Liga 1 musim ini.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, mengingatkan PSSI dan PT LIB agar tak lupa melunasi kewajiban merekat terhadap klub-klub peserta liga.

"Berakhir sudah Liga 1 musim 2017 dan kewajiban klub untuk menjalani 34 pertandinga telah selesai," ucapnya seperti dilansir BolaSport.com dari Surabaya.tribunnews.com.

"Sekarang, kami menunggu kewajiban PT LIB dan PSSI untuk melunasi hak-hak klub, jangan lalai seperti tahun lalu," ujarnya.

(Baca Juga: Resmi! Irfan Bachdim Putuskan Bermain Bersama Klub Ini Musim Depan)

Selain mengingatkan operator liga agar tak lupa dengan kewajiban mengenai subsidi dan hak siar kepada klub, Achsanul juga menyampaikan terima kasih pada pemain dan seluruh pihak yang telah terlibat di dalam klubnya.

"Terima kasih, kita berjuang lagi musim depan," tuturnya.

"Semoga semua bisa lebih baik, karena ini adalah liga pertama usai pembekuan federasi. Semoga menjadi tempat belajar yang baik," ujar Achsanul.