Soal Keikutsertaan di Piala Walikota Padang 2017, Persib Tunggu Pelatih Baru

By Fifi Nofita - Jumat, 17 November 2017 | 16:27 WIB
Persib meluapkan kegembiraan dengan memegang piala bersama setelah berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan pada laga final Piala Wali Kota Padang 2015 di Stadion H Agus Salim dengan skor 2-0, Kamis (8/1/2015) malam. (TRIBUNNEWS.COM)

Media officer Persib Bandung, Irfan Suyadireja, menuturkan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah mendapatkan surat undangan dari Panpel Piala Walikota Padang 2017.

Selain Persib, ajang tersebut juga rencanannya akan diikuti oleh beberapa klub Liga 1 lainnya seperti Arema FC, Persija Jakarta, serta tuan rumah PSP Padang, dan Semen Padang.

Bahkan klub asal Malaysia yakni Selangor FA juga rencanannya akan menjadi salah satu peserta pada Piala Wali Kota Padang 2017 ini.

(Baca Juga: Waduh! Arsene Wenger Siap 'Bunuh' Pemain Arsenal kalau Kalah di Derbi London Utara)

"Sudah ada undangannya," kata Irfan saat dihubungi, Jumat (17/11/2017).

Iran menambahkan, tim Persib belum memutuskan ambil bagian pada Piala Wali Kota Padang 2017, karena manajemen saat ini belum melakukan evaluasi dan menentukan pelatih anyar untuk mengarungi musim depan.

(Baca Juga: Jika Mukjizat ini Terjadi, Arema FC Siap Perpanjang Kontrak Kurnia Meiga)

"Belum tahu, nanti pelatih baru yang menentukan. Kami tunggu dahulu program pelatih seperti apa," ungkap Irfan.

Persib pernah mengikuti Piala Wali Kota Padang. Bahkan pada 2015, tim Maung Bandung yang saat itu dilatih Djadjang Nurdjaman berhasil membawa gelar juara Piala Wali Kota Padang ke Bandung.