Pemain Muda Persib Jaga Kebugaran Selama Libur

By Fifi Nofita - Senin, 20 November 2017 | 10:17 WIB
Ahmad Subagja Baasith, pemain muda Persib. (PERSIB.CO.ID)

Kompetisi Liga 1 2017 telah berakhir pada Minggu (12/11/2017), akivitas tim Persib Bandung pun diliburkan hingga awal Desember 2017, beberapa pemain memanfatkannya untuk berkumpul dengan keluarga maupun berlibur.

Pemain muda Persib, Ahmad Subagja Baasith mengaku, meski diberikan kebebasan untuk menikmati libur, namun ia tetap melakukan aktivitas olah raga untuk menjaga kebugaran.

Selain olah raga secara mandiri, pemain jebolan Diklat Persib ini juga sering ikut berlatih dengan salah satu tim Liga 3 dari Kota Bandung.

(Baca Juga: Tugas Mustahil David Moyes untuk Selamatkan West Ham United dari Degradasi)

"Kalau kegiatan libur Basith masih suka latihan sendiri maupun latihan ikut di Maung Anom. Iya kalau dari pelatih ya paling jangan sampai tidak gerak ataupun latihan sendiri, paling harus jaga kondisi saja biar badan tetap fit," kata Baasith.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini menambahkan, belum memiliki rencana untuk liburan, karena ia ingin fokus mempersiapkan diri untuk mengarungi musim 2018.

(Baca Juga: Dahaga Gelar Terpuaskan di China Open 2017, Chen Long Tersenyum Lebar)

Baasith merasa selama Liga 1 2017, banyak kekurangan yang dimiliki olehnya, sehingga ia ingin memperbaiki dan meningkatkan kualitasnya.

"Kalau liburan belom ada , iya kalau sekarang persiapan diri Baasith sendiri soalnya Baasith ingin tahun 2018 jauh lebih baik lagi dari tahun 2017," tegasnya.