Bek Persib Bandung Ini Tunggu Kepastian Manajemen soal Masa Depannya

By Fifi Nofita - Senin, 20 November 2017 | 11:57 WIB
Jajang Sukmara alias Jasuk (Persib) saat ditemui di Mes Persib, Bandung, Rabu (30/8/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Pemain belakang Persib Bandung, Jajang Sukmara masih menunggu kepastian mengenai nasibnya dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), setelah kompetisi Liga 1 2017 berakhir pada Minggu (12/11/2017).

Manajemen Persib sendiri saat ini masih melakukan evaluasi dan meliburkan aktivitas tim, sehingga belum menentukan siapa saja yang akan dipertahankan.

"Kalau musim depan belum tahu, saya masih dalam liburan mungkin, kami sekarang masih menunggu dari manajemen Persib seperti apa, gimana-gimananya. Kontrak awal Februari berakhir," kata Jasuk sapaan akrabnya.

(Baca Juga: Sejarah Hari Ini, Korban Gigitan Pertama Luis Suarez)

Mengenai tawaran dari klub lain, Jasuk enggan menyebutkan tim mana saja yang menghubunginya, namun yang pasti sebagai pemain dari Bandung ia tetap memprioritaskan Persib untuk musim depan.

"Untuk prioritas Persib dulu aja. Sebut ada atau tidak ada lihat nanti saja ke depannya, mungkin nunggu kepastiannya dulu dari manajemen, prioritaskan Persib. Orang Bandung pasti ingin di Bandung membela Persib dari dulu jadi bobotoh kini jadi pemain," ucapnya.

(Baca Juga: Demi Manchester United, Paul Pogba Bisa Tinggalkan Sepak Bola)

Pemain yang menggunakan nomor punggung 18 ini saat ini masih menikmati liburan dan mengisi waktu luangnya dengan kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta Kota Bandung.

Selain itu, Jasuk juga tetap menjaga kebugaran agar tetap fit, dengan menggelar latihan secara mandiri maupun bersama rekan-rekannya.