Media Malaysia Sebut Pemain Terbaik Liga Indonesia 2007-2008 ini Sedang Galau

By Adif Setiyoko - Kamis, 23 November 2017 | 17:29 WIB
Zah Rahan, Gelandang Sriwijaya FC. (DOK. BOLA)

Setelah empat tahun berlaga bersama klub Malaysia, Felda United, kini Zah Rahan Krangar memilih untuk mencari klub baru untuk berlabuh apabila kontraknya tak diperpanjang.

Sampai saat ini, pemain berusia 32 tahun ini belum mendapat kejelasan mengenai kelanjutan kontraknya bersama Felda United.

Namun, mantan pemain Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC ini tetap menghormati keputusan manajemen walaupun sebenarnya ia merasa sedih untuk meninggalkan tim tersebut.

(Baca Juga: Dikaitkan dengan Bali United, Ini Jawaban Van der Vaart)

Melansir dari media Malaysia, Stadium Astro, Zah Rahan menyampaikan rasa terima kasihnya lantaran Felda telah berkenan untuk mempertahankan dirinya selama empat tahun ini.

"Harus diakui, sulit bagi sebuah tim di ASEAN untuk mempertahankan pemain selama tiga atau empat tahun," ujar Zah Rahan pada Selasa (21/11/2017).

"Oleh karena itu, saya sangat menghargai usaha Felda selama ini untuk memastikan saya bertahan bersama mereka," jelasnya menerangkan.

Sebelumnya, santer beredar kabar bahwa sejumlah klub asal Indonesia tertarik untuk membawa pulang pemain terbaik Liga Indonesia musim 2007-2008 ini.

(Baca Juga: 10 Pemain Asia Tenggara yang Layak Main di Liga Malaysia dan Tak Ada Nama Evan Dimas!)

Namun, Gelandang asal Liberia ini menyebut bahwa ia akan memprioritaskan klub yang berasal dari Liga Malaysia terlebih dahulu.

 

Manajemen Bali United mulai memberikan petunjuk tentang siapa pemain asing yang akan berseragam Serdadu Tridatu musim depan. Hal tersebut disampaikan oleh owner Bali United, Pieter Tanuri yang membuka satu petunjuk kunci tentang pemain asing bintang yang sedang didekati Bali United. Dilansir BolaSport.com dari tribun bali, tiga nama asal negeri kincir angin Belanda Rafael van Der Vaart, Wesley Sneijder, dan Robin van Persie masuk dalam radar Bali United. Menurut sumber kuat di manajemen Bali United, pemain bintang yang akan datang ini berposisi sebagai gelandang dengan tipe petarung, pernah memperkuat timnas Belanda dan beberapa klub elite Eropa. Menurut kalian, siapakah yang akan datang ke Bali United pada bursa transfer ini? #baliunited #serdadutridatu #vanpersie #vandervaart #sneijder #liga1 #transfer #rumor

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada