Dikabarkan Merapat ke Sriwijaya FC, Ini Tanggapan RD

By Fifi Nofita - Jumat, 24 November 2017 | 00:00 WIB
Pelatih Rahmad Darmawan (kiri) dan asistennya, Satya Bagja saat mendampingi T-Team FC yang menjamu Negeri Sembilan pada laga Grup A Piala Malaysia 2017 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Teren, 1 Agustus 2017. (Dok. T-TEAM FC)

Rahmad Darmawan sempat dikabarkan bakal segera merapat ke Sriwijaya FC untuk mengarungi musim kompetisi 2018, setelah dia tak lagi melatih salah satu tim asal Malaysia, T-Team.

Menanggapi kabar tersebut, pelatih yang sempat menangani timnas Indonesia ini enggan memberikan komentar terlalu jauh. Soalnya, dia ingin lebih dulu membahas mengenai nasibnya untuk musim depan dengan manajer.

"Yang jelas saya akan ada pertemuan dengan manajer saya dulu hari ini. Untuk membahas ke depannya," kata RD sapaan akrabnya, Kamis (23/11/2017).

Pelatih berusia 50 tahun ini tidak menampik bahwa manajemen Sriwijaya sempat menghubungi. Meski begitu, dia belum bisa memastikan masa depannya akan berlabuh ke mana.

(Baca Juga: Rafael van der Vaart Menjawab Rumor ke Bali United)

"Dari Sriwijya memang pernah ada tawaran. Tapi kita lihat nanti ke depannya gimana," jelasnya.

Selain itu, RD juga belum bisa mengomentari terkait kabar jika ia akan turut membawa gelandang asal Mali yang sebelumnya bermain untuk Persib dan T-Team, Makan Konate ke Sriwijaya FC.

"Itu belum, saya akan bertemu dulu dengan manajer. Karena dari surat dari T-Team nya juga kan baru turun kemarin. Jadi kita lihat saja nanti," tegasnya.