Hengkang dari Bali United, Sylvano Comvalius Berpeluang ke Liga Malaysia

By Metta Rahma Melati - Jumat, 24 November 2017 | 16:57 WIB
Selebrasi penyerang Bali United, Sylvano Comvalius (kanan) seusai mencetak gol ke gawang Persegres Gresik United pada laga pekan terakhir Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (12/11/2017). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Bali United resmi melepas Sylvano Comvalius pada Jumat (24/11/2017). Bomber asal Belanda tersebut kemungkinan besar akan melanjutkan kariernya di Liga Malaysia pada musim depan.

Hengkangnya Sylvano Comvalius dari Bali United dikarenakan tidak ada kesepakatan antara pencetak 37 gol Liga 21 tersebut dengan manajemen.

"Keputusan untuk melepas Sylvano Comvalius tentunya sudah melewati tahap negosiasi dengan pemain yang bersangkutan," jelas Yabes Tanuri, CEO Bali United.

"Namun hasilnya tidak ada kesepakatan antara kami dan Comvalius," katanya.

Setelah dipastikan tak akan membela Bali United untuk musim 2018, Sylvano Comvalius berpeluang ke Liga Malaysia.

Bahkan CEO Bali United pun mengatakan Sylvano Comvalius memiliki nilai di luar Indonesia.

(Baca Juga: BREAKING NEWS - Rahmad Darmawan Jadi Pelatih Sriwijaya FC)

"Kami mengetahui bahwa di luar Indonesia ia mendapatkan nilai yang lebih. Maka dari itu kami mengharapkan yang terbaik untuk Comvalius," ujar Yabes Tanuri.

Sebelumnya, santer diberitakan klub Malaysia Felda United mengincar pemain asal Belanda tersebut.

Bahkan beberapa waktu yang lalu, Felda United pernah mengontak pelatih PSM Makassar terkait Sylvano Comvalius.

"Mereka ingin lihat sejauh mana Comvalius di sini, mereka ingin melihat, ini serius! Kalau mereka tidak datang, kenapa mereka bicara dengan saya," kata Robert Rene Alberts beberapa waktu yang lalu, BolaSport.com melansir dari tribunnews.com.