Belum Pensiun, Gelandang Arema FC Ini Sudah Dapat Tawaran Melatih

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 25 November 2017 | 14:14 WIB
Para pendukung laga Tribute Choirul Huda (kiri-kanan): Valentino (komentator), Widodo C Putro (pelatih Bali United), Ahmad Bustomi (gelandang Arema FC, FX Yanuar (mantan Persela Lamongan), Kurniawan Dwi Yulianto (mantan pemain timnas Indonesia), berpose menjelang dimulainya laga yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Rabu (15/11/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Nasib mujur tampaknya tengah menghinggapi gelandang Arema FC, Ahmad Bustomi.    

Pemain yang akrab dengan julukan Cimot itu mendapat tawaran melatih sebuah sekolah sepak bola (SSB).

Padahal, dirinya belum menggenggam lisensi kepelatihan untuk bisa menukangi sebuah tim.

Dikutip BolaSport.com dari TribunJatim.com, pemain yang identik dengan nomor 19 itu diundang untuk menukangi SSB Brawijaya.

(Baca Juga: VIDEO - Jelang Partai Semifinal, Persebaya Dihantui Insiden Lima Menit di Demang Lehman yang Menyakitkan)

Tawaran tersebut langsung diterima oleh sang pemain yang mengungkapkan adanya keseriusan dari pihak tim untuk meminangnya.

"Beberapa waktu lalu sempat berbicara dengan rektornya perihal hal tersebut. Tentu hal itu cukup menarik, apalagi saya juga pernah menimba ilmu di SSB Brawijaya," tandasnya.

Meski masih aktif bermain sepak bola, Bustomi mengaku tertarik dengan tawaran untuk menukangi SSB Brawijaya tersebut.

Selain adanya keseriusan dari pihak tim, SSB Brawijaya juga akan memperbaiki sarana latihan yakni dengan membangun lapangan anyar.

"Sebenarnya tawaran tersebut bagus. Tetapi untuk saat ini saya masih ingin bermain sepak bola. Sehingga untuk sementara waktu saya masih fokus untuk bermain sepak bola," terangnya.