Nikmati Liburan, Atep Tunggu Kabar dari Manajemen Persib

By Fifi Nofita - Senin, 27 November 2017 | 16:04 WIB
Aksi kapten Persib Bandung, Atep, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017). (FERNANDO RANDY/JUARA.NET)

Gelandang Persib Bandung, Atep mengaku masih menikmati liburan bersama keluarganya sambil menunggu kabar dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengenai nasibnya untuk musim depan.

Persib sendiri setelah melakoni pertandingan pamungkas Liga 1 2017, langsung meliburkan aktivitasnya dan rencanannya akan kembali berkumpul pada awal Desember 2017.

"Sekarang tim masih libur, saya masih terikat kontrak sampai Februari, jadi untuk musim depan kita belum ada pembicaraan, artinya sampai saat ini kita masih berada di Persib," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini.

(Baca Juga: Persebaya Dapat 3 Kata Ini dari Bonek Jelang Babak Final Liga 2)

Atep menambahkan, sebelumnya tim berjuluk Maung Bandung akan dikumpulkan pada pekan lalu, namun agenda tersebut akhirnya batal digelar.

"Belum-belum ada (kabar lagi), kemarin sempat ada rencana setelah libur kompetisi kita akan dikumpulkan ditanggal 20-23, tapi tidak jadi," jelasnya.

(Baca Juga: Manchester United Segera Dapatkan Danny Rose, Manchester City Punya Cerita Berbeda)

Pemain asal Cianjur ini mengaku sudah tak sabar ingin kembali berkumpul bersama rekan-rekannya yang lain, karena sudah cukup lama tim tidak melakukan aktivitas bersama.

"Sebenarnya sih, keinginannya ada kumpul lagi, kita juga sudah kangen rekan-rekan di tim, terus ada penjelasan ke depannya seperti apa," ucapnya.