Musim Depan Sriwijaya FC Akan Diawasi oleh Intel

By Stefanus Aranditio - Minggu, 3 Desember 2017 | 10:48 WIB
Alberto Goncalves (Sriwijaya FC) bersama rekan-rekannya melakukan selebrasi uai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta. (NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM)

Sriwijaya FC jadi tim paling sibuk di awal bursa transfer ini, Rahmad Darmawan dan tujuh pemain anyar didatangkan ke Palembang.

Selain sibuk mendatangkan kekuatan baru, Sriwijaya FC dijadwalkan akan menggelar sesi latihan perdananya pada Senin (4/12/2017).

Namun, latihan perdana ini hanya akan dipimpin oleh asisten pelatih  Rasimin dan Francis Wewengkang yang sudah tiba di Palembang pada Sabtu (2/12/2017) siang.

RD dikabarkan sedang menjalankan ibadah umrah bersama istrinya dan akan mulai bergabung bersama Laskar Wong Kito pada 7 Desember 2017.

(Baca Juga: Bukan Evan Dimas, Namun Pemain Ini yang Memanggul Asa Luis Milla)

Berbeda dengan musim ini, musim depan tim kepelatihan SFC akan diperkuat dengan adanya 'intel' yang mengamati perkembangan tiap pemain.

Tim analisis ini akan dipimpin oleh asisten pelatih Rasimin.

"Tim analisis memang akan lebih dimaksimalkan di SFC musim depan. Jadi tidak hanya fokus mempersiapkan tim sendiri, namun nantinya kita akan gali semua kekuatan lawan termasuk juga kelebihan serta kekurangannya melalui informasi yang didapat melalui rekaman video atau yang lainnya," jelas sekretaris tim SFC, Achmad Haris.

Di Era pelatih Widodo C Putro Sriwijaya FC juga pernah menggunakan tim analisis ini, namun setelah ditinggal Widodo tim ini tidak dimaksimalkan.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on