Dikontrak 4 Tahun, Dua Pemain Timnas U-19 Resmi Gabung Bali United

By Yan Daulaka - Senin, 4 Desember 2017 | 17:18 WIB
Feby Eka Putra (kiri) dan Hanis Saghara (kanan) diapit Widodo Cahyono Putra. Kedua pemain eks timnas U-19 ini resmi bergabung di Bali United untuk Liga 1 musim 2018. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Dua pemain lokal teranyar untuk Bali United resmi diperkenalkan. Kedua pemain tersebut adalah jebolan timmas U-19 asuhan Indra Sjafri, yakni Feby Eka Putra dan Hanis Saghara. Acara perkenalan berlangsung, Senin (4/12/2017) siang di Denpasar.

Kehadiran kedua pemain yang sama-sama berposisi sebagai penyerang ini seakan melanjutkan tradisi di Bali United yang tidak pernah melupakan pembinaan pemain usia muda untuk prospek jangka panjang.

Durasi kontrak yang diberikan untuk Hanis Sagara dan Feby Eka Putra juga cukup panjang yaitu empat tahun.

(Baca Juga: Tragedi Amsterdam yang Mengubah Sergio Aguero, Apa yang Berubah?)

"Seperti halnya konsep Bali United sejak awal berdiri, kami sangat peduli dengan pembinaan usia muda. Mereka adalah aset nasional."

"Tanpa sebuah konsep dan kompetisi yang teratur, maka sangat disayangkan talenta muda seperti mereka akan hilang dengang berjalannya waktu."

(Baca Juga: Keinginan Besar Manchester United Jelang Derbi Lawan Manchester City)

"Saya yakin, kerja keras mereka akan membuahkan hasil dengan menjadi pemain harapan Bali United atau bahkan Timnas Indonesia," ungkap Widodo Cahyono Putro, pelatih kepala Bali United yang langsung memperkenalkan kedua pemain tersebut dihadapan media.