Para Pemain Pilar Mulai Latihan, Arema FC Lega

By Ovan Setiawan - Senin, 4 Desember 2017 | 20:42 WIB
Dusan Momcilovic memimpin latihan para pemain Arema FC mengawali musim 2018. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Rasa waswas adanya eksodus seluruh pilar Arema FC musim lalu sepertinya belum sepenuhnya benar. Tiga pemain pilar tampak terlihat dalam sesi latihan fitnes di pusat kebugaran Universitas Brawijaya Malang pada Senin (4/12/2017).

Tiga pemain itu adalah Ahmad Bustomi, Dendi Santoso dan Hendro Siswanto. Ketiganya baru pertama kali ini menjalani sesi latihan bersama Arema FC sebagai masa persiapan menyambut musim baru.

Pelatih Arema FC Joko Susilo mengaku senang dengan bergabungnya pemain-pemain senior tersebut. Tetapi dia mengingatkan bahwa saat ini adalah awal-awal latihan.

"Ini adalah awal-awal latihan, tentu pemain akan terus bertambah," ujar pelatih yang akrab disapa Getuk itu kepada BOLASPORT.com seusai memimpin latihan.

Setelah hengkangnya tiga pemain tengah andalan seperti Adam Alis, Esteban Vizcarra dan Juan Pablo Pino, ketiga pemain itu memang menjadi harapan bagi masa depan Arema FC. Musim lalu ketiganya kerap menjadi alternatif, apalagi di sektor sayap, gerak lincah Dendi akan menjadi salah satu penentu lahirnya gol-gol Arema FC selepas perginya Vizcarra.

(Baca Juga: Pelatih Selangor FA Sebut Duo Indonesia adalah Senjata Ampuh Strategi Timnya Musim Depan)

Sebelumnya memang santer terdengar kabar bahwa Arema FC akan ditinggal oleh pemain-pemain lokal andalannya, untuk saat ini Beny Wahyudi sudah resmi berkostum Madura United.

Wajah-wajah lain yang masih ditunggu kedatangannya adalah kapten tim Arema FC Johan Ahmad Alfarizie dan bek sayap Syaiful Indra Cahya serta gelandang Ferry Aman Saragih ketiganya masih belum menampakkan batang hidungnya di sesi latihan Arema FC.