Ucapkan Terima Kasih di Instagram, Tanda Shohei Matsunaga Pergi?

By Fifi Nofita - Rabu, 6 Desember 2017 | 20:45 WIB
Penyerang Persib Bandung, Shohei Matsunaga, saat ditemu JUARA di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung pada Kamis (5/1/2017). (BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET)

Pemain asing asal Jepang, Shohei Matsunaga, telah menyampaikan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di tim Persib Bandung melalui akun Instagram miliknya, @matsunaga.shohei.

Ucapan tersebut disampaikan pemain yang berposisi sebagai penyerang itu, seusai memperkuat Persib selama satu musim di kompetisi Liga 1 2017.

"Hatur nuhun Persib Bandung, managemen, pelatih, seluruh pemain, dan yang paling utama bobotoh selama satu musim ini. Persib tidak sekedar tim buat saya, tetapi juga Persib dan Kota Bandung sudah menjadi rumah kedua saya," tulis Matsunaga, Rabu (6/12/2017).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 17 di Persib itu juga menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik bagi tim bealias Maung Bandung.

Persib cuma finis di urutan ke-13 pada Liga 1 musim 2017.

Pesan yang disampaikan Shohei sarat dengan perpisahan dan seakan-akan tidak akan berkostum Persib lagi pada musim 2018.

(Baca juga: Ngakak, Tak Hanya Ilija Spasojevic, 3 Pesepak Bola Ini Juga Pernah Alami Kejadian Ekstrem Gara-gara Kondisi Lapangan)

"Mohon maaf untuk segala kekurangan saya. Semoga kita dipersatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan bobotoh. Saya pasti akan selalu rindu nyanyian dan support Bobotoh," kata dia.

Manajemen Persib sendiri sejauh ini belum memutuskan siapa saja pemain yang akan dilepas untuk musim 2018.

Manajemen masih menunggu kedatangan pelatih anyar, Roberto Carlos Mario Gomez.