Ini 5 Pemain Barito Putera U-19 yang Promosi ke Skuat Senior

By Stefanus Aranditio - Kamis, 7 Desember 2017 | 10:00 WIB
pemain Barito U-19 (jersey kuning) dari kiri ke kanan M Rafi Syarahil, Nico, Ferizal, Donanda, Adrean yang dipromosikan ke tim senior (banjarmasin.tribunnews.com)

Setelah melakukan beberapa tahapan seleksi, Barito Putera akhirnya memutuskan beberapa pemain U-12 yang promosi ke tim senior.

Tim pelatih Barito Putera yang dipimpin oleh Jacksen F Tiago akhirnya menggumumkan pemain Barito U-19 yang dipromosikan bergabung skuat senior.

Jacksen F Tiago sendiri merasa senang melihat perkembangan pemain muda yang dimiliki Barito Putera.

"Saya sangat senang dengan perkembangan yang terus diperlihatkan oleh mereka. Hasil evaluasi kami sangat memuaskan, baik dari aspek teknik, kepribadian dan lain sebagainya," ujar pelatih asal Brasil ini.

(Baca Juga: Tiga Pemain Asing Ini Akan Lakoni Debut Bermain di Indonesia Musim Depan)


Pemain U 19 yang mengikuti seleksi skuad Barito Putera, Selasa (28/11/2017)(B POST ONLINE)

Setelah melakukan seleksi kurang lebih dua minggu, tim pelatih memutuskan untuk mempromosikan lima pemain Barito Putera U-19 ke skuat seniornya musim depan.

Kelima pemain tersebut adalah Donanda (striker), M Rafi Syarahil (gelandang serang), Ferizal (sayap kiri), Nico (bek tengah) dan Griya Adrean (bek tengah).

"Lima orang ini memiliki potensi. Mereka masing-masing punya sesuatu yang menarik perhatian kami. Jadi patut dicoba dan perlu diberi kesempatan bergabung tim senior untuk mendapatkan kematangan," ujar Jacksen F Tiago.