Aji Santoso Pastikan Saddil Ramdani Berseragam Tim Ini Musim Depan

By Adif Setiyoko - Kamis, 7 Desember 2017 | 13:12 WIB
Aksi winger timnas U-19 Indonesia, Saddil Ramdani (kiri), saat skuat Garuda Nusantara dikalahkan Malaysia dengan skor 1-4 pada laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018, di Stadion Paju, Korea Selatan, Senin (6/11/2017) pagi WIB. (DOK PSSI)

Pilar timnas U-19 dan U-23 Indonesia, Saddil Ramdani dipastikan akan tetap berseragam Persela Lamongan pada musim depan.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

Aji menyebut meskipun mendapat banyak tawaran dari sejumlah klub, pihaknya berani memastikan bahwa Saddil akan tetap bertahan di skuat Laskar Joko Tingkir.

(Baca Juga: Ditawari Gaji Dua Kali Lipat, Pemain Terbaik Liga 2 Musim 2017 Resmi Berseragam Klub Ini Musim Depan)

"Saddil 100 persen, bahkan 1000 persen bertahan di Persela, saya berani pastikan," kata Aji Santoso, Kamis (7/12/2017) seperti dikutip dari suryamalang.tribunnews.com.

Manajemen Persela Lamongan akan segera menyelesaikan urusan perpanjangan kotrak Saddil.

Langkah cepat ini delakukan Persela untuk mengamankan pemain berusia 18 tahun tersebut agar tak hijrah menuju klub lain.

Namun, saat ini pihak Persela tengah menunggu kedatangan Saddil setelah mendapat panggilan dari timnas U-23 Indonesia yang berlaga di ajang Aceh Solidarity Cup 2017.

"Nanti kalau dia pulang, urusannya akan diselesaikan oleh manajemen," ujarnya.

(Baca Juga: Ancaman Datang dari Malaysia, Citra Pelatih Baru Persib Akan Dibuat Buruk oleh Johor DT)

Pemain jebolan ASIFA ini merupakan satu dari enam pemain muda yang mendapat rekomendasi Aji Santoso sebagai pemain yang layak dipertahankan di Persela Lamongan musim depan.