Persib Akan Perkenalkan Mario Gomez Saat Acara Donor Darah

By Fifi Nofita - Jumat, 8 Desember 2017 | 14:37 WIB
Roberto Carlos Mario Gomez. (@PATITO_SHAH/TWITTER)

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), akan memperkenalkan secara resmi pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez pada acara donor darah dan khitanan masal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017).

Pada kegiatan amal bertajuk #PERSIBPeduli, pelatih asal Argentina tersebut rencananya akan hadir bersama satu asistennya.

"Rencananya tiba di Indonesia Sabtu, menginap satu malam di Jakarta. Kemudian Minggu pagi dia berangkat ke Bandung dan akan langsung diperkenalkan saat acara donor darah," kata media officer Persib, Irfan Suryadireja, Jumat (8/12/2017).

(Baca Juga: Petenis Rafael Nadal Puji Performa Roger Federer di Tahun 2017 tapi...)

Sebelumnya, pelatih yang sempat menangani Johor Darul Ta'zim ini harus mengurus administrasi di negaranya, sehingga baru bisa berangkat ke Indonesia pada Kamis (7/12/2017) malam.

Irfan menuturkan, kegiatan donor darah tersebut terbuka untuk umum, acara tersebut akan diisi berbagai macam hiburan musik dan games.

(Baca Juga: Mengharukan! Inilah Salam Perpisahan Rezaldi Hehanussa untuk Sahabatnya yang Dilepas oleh Persija Jakarta)

"Jadi Bobotoh yang ingin melihat Gomez bisa datang saat acara donor darah nanti Mingggu, sekalian ikut berpartisipasi donor darah," ucapnya.