Makan Konate dan Marquee Player Sriwijaya FC Ikuti Latihan, Begini Komentar Netizen

By Akhir Mala - Sabtu, 9 Desember 2017 | 08:02 WIB
Makan Konate dan Mahamadou Ndiaye saat tiba di Jakarta (sumsel.tribunnews.com)

Dua pemain asing Sriwijaya sudah bergabung pada latihan rutin Sriwijaya FC di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Jumat (8/12/2017).

Kedua pemain tersebut adalah mantan pemain T-Team, yakni Makan Konate dan eks pemain Troyes AC (Prancis), Mahamadou N'Diyae.

Dilansir BolaSport.com dari instagram resmi Sriwijaya FC, kedua pemain tersebut mendapatkan sambutan hangat dari pendukung tim berjulukan Laskar Wong Kito ini.

Bahkan, fan Sriwijaya FC yang datang langsung melihat latihan pemain juga memberikan tepuk tangan untuk kedua pemain asing tersebut.

 

A post shared by #SFCID (@sriwijayafc.id) on

"Sriwijaya FC Stadion Madya Bumi Sriwijaya hari ini Jumat, (8/12) selalu terdengar applause dari fans Laskar Wong Kito yang datang melihat langsung sesi latihan tim," tulis admin @sriwijayafc.id

Selain itu, sambutan hangat juga berasal dari netizen.

"Sukses di Klub barumu Makan Konate," tulis akun @felixotniel2005

"Enggak sabar liat pas lawan PSM Makassar nanti," tulis akun @mrezahasrul

"Pelatih dan pemain sudah lumayan mantap. Sekarang tinggal giliran para Supporter kira-kira bakalan loyal enggak untuk datang meramaikan ke stadion disetiap laga SFC musim depan. Jangan seperti musim kemarin, tribun masih banyak yang kososng stadion sepi penonton. SFC kebanyakan supporter layar kaca," tulis akun @yayan_e_putra.