Rumitnya Persib Bandung Datangkan Mario Gomez

By Ramaditya Domas Hariputro - Senin, 11 Desember 2017 | 10:54 WIB
Mario Gomez mengajak Bobotoh untuk sama-sama membangun Persib Bandung. (PERSIB.CO.ID)

Persib Bandung akan ditukangi oleh tangan dingin pelatih asing berkebangsaan Argentina untuk musim depan.

Roberto Carlos Mario Gomez, juru racik yang mengantongi seribu pengalaman tersebut akan bahu-membahu bersama Hariono dkk.

Penantian Bobotoh untuk menatap wajah sang pelatih pun terbayar. Pada Minggu (10/12/2017), Mario Gomez resmi diperkenalkan.

Juru racik 60 tahun tersebut memberi beberapa patah kata di hadapan publik Bandung dan Bobotoh terkait kesan dan harapannya.

(Baca Juga: Deretan Pemain Arema FC yang Hengkang Ternyata Mampu Membentuk Skuat Mengerikan)

Namun, di balik kedatangan Mario Gomez ke Kota Kembang, nyatanya manajemen klub Maung Bandung memiliki sederet kerumitan.

Mendatangkan Mario Gomez tak semudah membalikkan kedua telapak tangan. Hal tersebut dikatakan langsung oleh petinggi Persib.

Dikutip BolaSport.com dari Simamaung.com, Direkrut PT. PBB, Teddy Tjahyono, mengakui kesulitan yang dialami Persib sebelum menghadirkan Mario Gomez.

Pasalnya, demi meraih kejayaan, manajemen begitu selektif dalam memilih arsitek yang ditunjuk untuk menangani Persib Bandung.

“Lumayan rumit tetapi kita kan sebelumnya sudah punya kandidat, dia (Mario Gomez) sudah masuk daftar. Sebelumnya ada lima kandidat asing sama lokal,” jelas Teddy.