Persebaya Promosi ke Liga 1, Rendi Irwan Ungkap Masa Depannya

By TB Kumara - Senin, 11 Desember 2017 | 19:31 WIB
Rendi Irwan saat jumpa dengan awak media usai laga celebration game, Sabtu (8/12/2017) di Gelora Bung Tomo, Surabaya. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Kapten Persebaya, Rendi Irawan masih menimbang tawaran dari manajemen untuk bertahan di tim berjulukan Bajul Ijo ini untuk musim 2018.

Setelah pertandingan perayaan juara dengan titel Celebration Game, Sabtu (8/12/2017), Rendi Irwan tidak membantah jika manajemen Persebaya akan mempertahankannya di Persebaya untuk Liga 1 musim 2018.

Dia mengaku jika kans untuk bertahan di Persebaya sangat besar.

Tetapi sebelum pembicaraan lebih lanjut dengan manajemen, dia akan melakukan konsultasi dengan keluarga.

(Baca Juga: Dua Pemain Ini adalah Penjamin Kelangsungan Hidup Barcelona)

"Ya, saya dan manajemen sudah ada pembicaraan sebelum celebration game kemarin. Tetapi akan saya putuskan setelah berbicara dengan keluarga saya," kata Rendi.

Pemain paling senior di Persebaya ini sejatinya masih ingin bertahan, mengingat banyaknya kenangan yang ada di klub asal Surabaya ini.

"Persebaya selalu dalam hati saya. Tim ini yang membesarkan nama saya, mudah-mudahan masih di sini musim depan," ujar Rendi.

(Baca Juga: Hot Banget! Surfer Seksi asal AS Ini Dijamin Bikin Cowok-cowok Rajin ke Pantai Tiap Hari)

Seperti diketahui, Rendi Irwan merupakan hasil produk internal Persebaya.

Selain itu ada nama-nama seperti Misbahkus Solikin, Oktavianus Fernando, May Prasetyo, dan Adam Maulana yang juga dari tim internal.