Dirigen Viking Sambut Baik Kedatangan Eka Ramdani

By Fifi Nofita - Rabu, 13 Desember 2017 | 18:56 WIB
Eka Ramdani saat memperkuat Persib Bandung. (Tribunnews.com)

Dirigen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, menyambut baik jika Eka Ramdani kembali bergabung dengan tim Persib Bandung pada musim kompetisi 2018.

Menurut Yana, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut sempat membuat bobotoh kecewa saat memutuskan hijrah ke Persisam Samarinda beberapa musim lalu. Padahal saat itu, pemain asal Purwakarta tersebut sudah dianggap sebagai ikon Persib.

Meski begitu, bobotoh tidak mempermasalahkan hal tersebut, jika tim Maung Bandung membutuhkan tenaga Eka untuk menghadapi Liga 1 2018.

"Gak apa-apa kalau memang seusai dengan kebutuhan tim, walaupun memang sebelumnya sempat ada masalah juga, tapi yang namanya manusia harus saling memaafkan. Dan hubungan kita juga selama ini gak ada masalah, silaturahmi tetap terjalin," kata Yana di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (13/12/2017).

(Baca Juga: Bukan Soal Gelar, Ini Janji Mario Gomez untuk Persib Bandung)

Eka sudah berlatih bersama tim Maung Bandung pada sesi latihan yang berlangsung di Lapangan Sekos AD, Kota Bandung, Rabu (13/12/2017).

Menurut Eka, kehadirannya di tim Persib hanya untuk mengikuti program latihan. Hanya sejauh ini, belum ada pembicaraan mengenai kontrak dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Dia juga kan belum pasti, tapi kalau sebagai Bobotoh gak masalah dia gabung lagi kalau seusai kebutuhan," ucap Yana.