Nama Mesin Gol Asing yang Masuk Radar Arema FC Bocor ke Telinga Publik

By Ramaditya Domas Hariputro - Kamis, 14 Desember 2017 | 10:17 WIB
Striker T-Team, Patrick Cruz (kiri) mencoba menghindari adangan bek Sarawak FA, Ma'on Riduwan di Stadion Sarawak, Kuching, Jumat (29/7/2016) malam. (Dok. T-Team FC)

Setelah mendatangkan playmaker asing berkebangsaan Brasil, Rodrigo Ost, kini Arema FC tengah dikaitkan dengan pemain depan asal luar negeri.

Namun, inisial dan ciri-ciri yang masuk dalam radar buruan tim berjulukan Singo Edan harus bocor ke permukaan sebelum adanya pernyataan resmi.

Seperti diketahui, kabarnya kedua penyerang asing yang dikaitkan dengan Arema FC untuk musim depan, yakni Yago da Silva Amaral dan David Aparecido da Silva.

(Baca Juga: Jika Memilih Kembali ke Persib, Nasib Makan Konate Bakal Semujur Ilija Spasojevic)

Dikutip BolaSport.com dari laman Wearemania.net, menanggapi hal tersebut pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengaku tenang dan mengamini jika timnya tengah memburu striker asing.

"Dua nama itu yang disodorkan agen, ada juga dari agen lain, saya suka semua, tapi kami butuh satu striker asing saja, saat ini kami sedang menindaklanjuti satu striker yang bukan nama-nama itu."

"Saya disodori nama pemain itu, lalu saya hanya bilang itu pemain bagus dan saya suka, bukan mengincarnya," kata pelatih yang akrab disapa Gethuk.

Sebelumnya, tim asal Kota Apel tersebut juga kencang dikaitkan dengan mantan striker Mitra Kukar, Patrick Cruz.

Kabarnya, pemain asal Brasil tersebut akan menyusul dua kompatriotnya yang kini resmi berseragam Arema FC, Arthur Cunha dan Rodrigo Ost.