Spaso Gabung Bali United, Kompatriotnya di Timnas Komentar Seperti Ini

By Ramaditya Domas Hariputro - Kamis, 14 Desember 2017 | 10:38 WIB
Selebrasi Ilija Spasojevic yang berhasil cetak gol ke gawang Guyana, Sabtu (25/11/2017) (FERISETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Bali United resmi mendapatkan jasa bomber naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, jelang terjun pada kompetisi musim depan.

Tim bermarkas di Pulau Dewata itu terbilang beruntung, pasalnya Spaso merupakan striker maut yang masuk dalam bidikan beberapa klub besar.

Tentu, keberadaan Spaso di Bali United akan menggantikan peran Sylvano Comvalius yang tampil memukan di lini serang Bali United musim 2017.

Dengan torehan 37 gol yang dicatatkan Comvalius, beban Spaso untuk berperan sebagai mesin gol Bali United musim depan terbilang susah.

(Baca Juga: Jika Memilih Kembali ke Persib, Nasib Makan Konate Bakal Semujur Ilija Spasojevic)

Meski begitu, datangnya Spaso di klub asal Pulau Dewata mendapat antusiasme dari publik, terkhusus rekan setimnya di Bali United saat ini.

Pasalnya, selain telah menjadi bomber mematikan, nama Spaso juga telah membumi seiring beberapa raihan gemilang yang telah diraihnya.

Tak lain adalah Irfan Bachdim. Striker Bali United yang juga rekan Spaso di Timnas Indonesia itu turut mengucapkan selamat datang.

Melalui komentar di akun Intsgram resmi tim, Irfan Bachdim tampak menyambut rekan anyarnya tersebut dengan mengatakan, "Welcome, Spaso!"

Nantinya, kedua pemain tersebut akan bahu-membahu membawa nama Bali United di pentas Asia yang pada Januari 2018 akan mengarungi babak play-off Liga Champions Asia.