Persib Panggil 7 Pemain Junior

By Fifi Nofita - Kamis, 14 Desember 2017 | 18:08 WIB
Pemain Persib U-19 Muhammad Wildan berhasil lolos dari tekel pemain Pantai Gading di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (12/8/2017) (PERSIB.CO.ID)

Sesi latihan kedua Persib Bandung di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Kamis (14/12/2017) dihadiri juga oleh tujuh pemain junior dari tim Persib U-19.

Ketujuh pemain yang bergabung pada sesi latihan yang dipimpin pelatih Roberto Carlos Mario Gomez yakni Muhamad Wildan, Asep Saeful Mumin, Jeni Jatnika, Tri Wahyudi, Ilham Qolba, Arya Nugraha dan Indra Mustafa.

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, ketujuh pemain tersebut sengaja dipanggil oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez untuk mengikuti program latihan, karena skuat Maung Bandung masih belum komplet.

"Kami ajak mereka latihan. Kami koordinasi sama pelatih U-19.  kita butuh pemain belakang tengah untuk mengisi yang kosong belum datang," kata Herrie di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (14/12/2017).

(Baca juga : Unggah Caption Super Keren, Septian David Maulana Malah Buat Mantan Kapten Timnas U-22 Indonesia Ini Ragu)

Herrie menambahkan, pemain muda yang mengikuti program latihan bersama tim senior akan mendapatkan banyak manfaat untuk modal pada masa yang akan datang. Salah satunya membangun kepercayaan diri.

"Manfaatnya pasti banyak, pengalaman dengan pemain senior, menambah mental mereka, karena hal itu juga ada dalam latihan juga," jelas mantan pemain Persib ini.

Jumlah pemain senior yang berlatih pada hari kedua, masih belum bertambah masih 16 orang, termasuk Eka Ramdani.