Kiper Semen Padang Dapat Tawaran dari Tiga Klub Liga 1

By Segaf Abdullah - Sabtu, 16 Desember 2017 | 23:37 WIB
Kiper Semen Padang, M Ridwan berteriak ke rekan-rekannya saat mereka dijamu Persija Jakarta pada pekan ke-31 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (22/10/2017) malam. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Penjaga gawang Semen Padang, Muhammad Ridwan, mengaku tengah bernegosiasi dengan tiga klub Liga 1.

Muhammad Ridwan merupakan kiper kedua setelah Jandia Eka Putra di tim terakhir yang terdegrasi pada Liga 1 musim 2017, Semen Padang.

Meski begitu, Ridwan sempat tampil reguler tujuh pertandingan Semen Padang. Total, kiper berusia 26 tahun tampil 11 kali pada musim lalu.

(Baca Juga: Madura United Segera Datangkan Pemain Naturalisasi Milik Persib Bandung?)

Adapun kontrak Ridwan bersama Semen Padang bakal kelar pada Februari 2018.

"Ada tiga klub Liga 1 yang sudah mengontak saya. Proses negosiasi masih berjalan hingga saat ini," ucap Ridwan kepada BolaSport.com, Sabtu (16/12/2017).

Ridwan juga mengakui tawaran datang dari klub-klub Liga 2. Namun, eks kiper Persib Bandung itu tetap memprioritaskan Liga 1.

(Baca Juga: Kiper Timnas U-22 Indonesia Mengaku Hampir Jalin Kesepakatan dengan Klub Liga 1)

"Meskipun mendapatkan tawaran menit bermain lebih di Liga 2, saya tetap menomorsatukan tawaran dari klub Liga 1," kata dia.

Yang menarik, keputusan yang melatarbelakangi Ridwan hengkang dari Persib ke Semen Padang adalah minimnya kesempatan bermain di skuat Maung Bandung.