Gabung Persija, Gelandang Borneo FC Pamitan di Instagram

By Segaf Abdullah - Senin, 18 Desember 2017 | 09:55 WIB
Kapten yang juga jangkar Pusamania Borneo FC (PBFC) II, Asri Akbar (kanan) mencoba menghadang bola sepakan pemain Sriwijaya FC, Rachmad Hidayat pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (18/2/2017) malam. (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Asri Akbar berpamitan dengan Borneo FC. Gelandang berusia 33 tahun itu bakal bergabung ke Persija Jakarta.

Asri Akbar pun tidak lupa mengucapkan salam perpisahan lewat unggahan di akun instagram-nya, @asriakbar_06, Minggu (17/12/2017).

"17 Desember 2017, hari terakhir kontrak saya bersama Borneo FC. Dengan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bos @nabilhusein99, Pusamania @borneofc.id," begitu potongan salam perpisahan dalam unggahan Asri.

"Saya mohon maaf bila banyak kekhilafan dan kesalahan. Semoga di lain waktu kita bisa bersama lagi. Saya doakan yang terbaik untuk Borneo FC," begitu yang ditulis Asri selanjutnya.

Asri baru semusim di Borneo FC. Pada Liga 1 musim 2017, pemain asal Gowa, Sulawesi Selatan itu tampil sebanyak 20 kali.

(Baca Juga: Madura United Segera Datangkan Pemain Naturalisasi Milik Persib Bandung?)

Tercatat, Asri, yang notabene merupakan gelandang bertahan, mampu mengemas satu gol dan lima assist bersama skuat Pesut Etam.

Asri dijadwalkan memulai latihan perdana bersama Persija di Lapangan Sutasoma 77, Kompleks Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (18/12/2017) sore WIB.