Setelah Erwin Ramdani, PSMS Medan Rekrut Satu Pemain Lagi

By Selasa, 19 Desember 2017 | 08:04 WIB
Kiper PS TNI, Dhika Bayangkara saat membela timnya di TSC 2016. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Meski sudah pasti berbaju PSMS Medan tahun depan, Dhika Bayangkara belum bisa bergabung dalam latihan perdana, Senin (18/12/2017) sore di Stadion Kebun Bunga.

Beberapa hari sebelumnya, Dhika Bayangkara sudah berkoordinasi dengan Sahari Gultom, pelatih kiper PSMS Medan yang dipertahankan.

"Dika memang belum bisa datang hari ini (Senin, red). Karena dia sudah izin ada acara penting sama keluarganya. Paling lama bergabung di tanggal 25 Desember nanti," kata Sahari Gultom kepada BolaSport.

"Kenapa Saya memilih Dhika Bayangkara ke PSMS? Pertama karena karakter yang dibutuhkan PSMS Medan ada pada dia. Kemudian Saya sudah tahu kemampuan dia. Kami pernah kerjasama di PSTNI," ucap Sahari Gultom.

(Baca Juga: Pemain Indonesia yang Jadi Bagian Selangor FA Selalu Menerima Keberuntungan, Ini Buktinya!)

Selain Dhika Bayangkara, PSMS Medan juga sudah memastikan merekrut Erwin Ramdani. Winger PS TNI yang juga pernah menjadi bagian PSMS Medan di tahun 2015.

Dua nama diatas memang sudah tak asing. berbeda dengan pemain seleksi yang saat ini sedang dipantau kemampuannya.

Seperti Muhamad Arozi (Martapura FC), Abanda Rahman (Persik Kediri), Ardi Idrus (PSS Selaman), Rasul Zainuddin (Persiba) dan satu pemain asing Michel (Prancis) yang sedang dipantau kualitasnya.