Bukan Gelar Juara, Ini Keinginan Bek Persib Bandung untuk Musim 2018

By Metta Rahma Melati - Rabu, 20 Desember 2017 | 14:22 WIB
Gelandang Arema FC, Adam Alis (kiri), adu lari dengan gelandang Persib Bandung, Tony Sucipto, saat berebut bola dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – Bek Persib Tony Sucipto mengungkapkan target untuk Persib di musim 2018, meskipun Maung Bandung akan dilatih pelatih sarat pengalaman Mario Gomez ia tak pikirkan gelar juara.

Menurut Tony Sucipto yang paling penting adalah bagaimana Persib kembali membangun kekuatan sebagai tim yang kuat.

"Siapapun pelatihnya untuk langsung juara sulit, yang pasti kita harus tahulah fondasinya dulu, pemain-pemainnya dulu yang mau disiapan," ujar Tony, seperti yang dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Ia pun meminta untuk tidak terlalu berekspektasi tinggi pada Persib untuk musim 2018.

"Sekelas tim luar juga sulit, makannya jangan terlalu ekspektasi tinggi, kita fokus dulu ke setiap pertandingan," katanya.

(Baca Juga: Gaya Permainan Rekrutan Anyar Bali United Dapat Sanjungan Dari Widodo Cahyono Putro)

"Tapi kalau untuk saya pribadi, kalau juara kita tidak mau memikirkan dulu untuk juara, juara akan datang sendiri kalau kita baik baguslah," katanya.

Meskipun akan ada tekanan dan ekspektasi untuk Persib musim depan, Tony Sucipto pun tidak membantah dan justru akan menjadikannya semangat.

"Kita pasti melihat ke depan selalu optimis karena dengan datangnya pelatih baru, atmosfer baru, aura juga kelihatan. Kemarin juga sempet dibilang makannya pemain sudah mulai kelihatan lagi,tapi pemain juga mulai menikmati lagi suasan bermain lagi," kata Tony Sucipto.