3 Bintang Persib Belum Mendapat Perpanjangan Kontrak, Manajemen Angkat Bicara

By Ramaditya Domas Hariputro - Jumat, 22 Desember 2017 | 06:33 WIB
Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Achmad Jufriyanto, dan Febri Haryadi, beraksi pada laga Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Minggu (22/10/2017). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung belum memperpanjang kerja sama dengan tiga pemain bintangnya untuk kompetisi musim depan.

Ketiga pemain yang dimaksud, yakni, Sergio van Dijk, Tantan, dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Komisaris Utama PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, menegaskan hal itu memang sengaja dilakukan.

Pasalnya, ketiga pemain tersebut saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera berkepanjangan yang mereka alami.

(Baca Juga: 4 Pemain Pilar Tumpuan Putuskan Hengkang, Ada Apa dengan Persipura?)

"Untuk Sergio belum karena kami harus melihat cederanya dulu bagaimana. Waktu Sergio mau pulang ke Belanda sempat bicara panjang lebar di sini."

"Dia saat itu bilang mau fokus menyembuhkan dulu cederanya. Saat ini belum tahu kondisinya bagaimana," ucap Zaenuri, dikutip BolaSport.com dari Bobotoh.id.

Pun sama halnya dengan Tantan dan Kim Jeffrey. Keduanya juga masih belum disodorkan perpanjangan kontrak karena masih serius dalam masalah penyembuhan.

Untuk Kim Jeffrey sendiri, dirinya kini berada di Jerman untuk penyembuhan. Sementara Tantan, tetap melakukan pemulihan cedera di Bandung.

"Kami tidak tahu apakah cederanya bisa sembuh cepat atau lama. Jadi untuk tiga pemain ini akan kami diskusikan secara khusus di manajemen."

"Akan dipantau dulu dari segi medisnya seperti apa karena mereka juga belum tahu medisnya seperti apa," jelasnya menambahkan.